Senin, 11 Oktober 2010

Dekstop all-in-one terbaru dari LENOVO

Teknologi komputer saat ini sangatlah berkembang dari tahun demi tahunnya. mulai dari munculnya notebook sampai dekstop all-in-one. dalam perkembangannya Dekstop all-in-one di ciptakan untuk kalangan rumah sebagai media hiburan dan pelengkap keluarga.
Banyak perusahaan computer yang sedang gemarnya menciptakan Dekstop all-in-one dengan berbagai fitur fitur yang lebih memudahkan penggunanya. bahkan saat ini sudah ada Dekstop all-in-one untuk kalangan pengguna kantoran, yaitu LENOVO sebagai pembuat dekstop all-in-one pertama untuk pengguna kantoran.
Lenovo adalah pemimpin global untuk pasar PC, mempekerjakan lebih 19.000 orang di manca-negara. Pengambilalihannya  yang spektakuler terhadap divisi PC IBM pada Mei 2005 merupakan langkah besar perusahaan  tersebut dan memiliki dampak kaya luar biasa bagi industri dalam China. Deal ini membuktikan kepada dunia  bahwa perusahaan China tidak lagi kompetitif bagi pasar-pasar domestik tapi juga mampu bersaing di tingkat dunia.
Dan LENOVO saat ini dengan bangganya mengenalkan Dekstop all-in-one kantoran pertama dengan nama ThinkCentre M90z dengan ikiran 23* pertama yang di peruntukan untuk perkantoran. selain itu LENOVO juga menghadirkan ThinkStation C20x yang ukurannya lebih kecil di banding ThinkCentre M90z tetapi dengan pemilihan procesor Intel Xeon 5600 yang membuat Dekstop ini menjadi lebih "Perkasa".
ThinkCentre M90z tersedia pada kisar 8,5 juta rupiah(metropolitan mall bekasi). Sedangkan ThinkStation C20x tersedia mulai dari harga 13 juta (metropolitan mall bekasi). Dan ini merupakan pengembangan baru dalam dunia Dekstop
Sumber info : mbak mbak SPG gramedia metropolitan mall bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar